Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rektor ISTA Jakarta Ingatkan Wisudawan Penting Memiliki Integritas dan Etika

Jumat, 20 Oktober 2023 – 18:03 WIB
Rektor ISTA Jakarta Ingatkan Wisudawan Penting Memiliki Integritas dan Etika - JPNN.COM
Rektor ISTA Jakara Ngasiman Djoyonegoro mengingatkan pentingnya para wisudawan memiliki integritas dan etika. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Rektor Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta Ngasiman Djoyonegoro mengingatkan para wisudawan pentingnya integritas dan etika.

Menurutnya, integritas dan etika sangat penting untuk diamalkan di dunia nyata, seperti yang selama ini ditempa di ISTA.

Ngadiman menyatakan hal tersebut dalam sambutannya pada Wisuda ISTA Jakarta yang dilaksanakan di kawasan Summarecon Serpong (The Spring Club), Kamis (19/10).

Hadir Dirjen Diktiristek, Kepala LLDIKTI Wilayah III, Ketua Dewan Pembina Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal Jakarta KGPH Soeryo Soedibyo Mangkoehadiningrat dan Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal Jakarta Kintawar Miko.

Selain itu juga hadir advokat senior Prof T. Gayus Lumbuun, Ketua Lembaga Kajian Nawacita Ir. Samsul Hadi dan mantan Menteri Kehakiman Oetoyo Usman.

"Saudara sekalian (wisudawan) harus menyadari pentingnya integritas dan etika dalam setiap langkah yang akan diambil. Di tengah persaingan yang ketat integritas akan selalu menjadi nilai yang tak ternilai harganya,” ujar Ngasiman Djoyonegoro.

Rektor juga menyampaikan seorang sarjana harus mengabdi kepada masyarakat.

“Sebagai sarjana harus mampu menjadi agen perubahan yang bertanggung jawab dan berkontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan di sekitar,” ucapnya.

Rektor ISTA Jakara Ngasiman Djoyonegoro mengingatkan pentingnya para wisudawan memiliki integritas dan etika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close