Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Mas Bowo Adakan Kegiatan Sosial & Turnamen Sepak Takraw di Sumbar dan Jatim

Minggu, 06 Agustus 2023 – 09:49 WIB
Relawan Mas Bowo Adakan Kegiatan Sosial & Turnamen Sepak Takraw di Sumbar dan Jatim - JPNN.COM
turnamen sepak takraw yang digelar Tim Relawan Mas Bowo di Sumbar, Sabtu (5/8/2023). Foto: Relawan Mas Bowo.

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Mas Bowo, pendukung Prabowo Subianto mengadakan sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti lomba ketangkasan hingga turnamen sepak takraw guna menumbuhkan semangat warga menyambut Pemilu 2024, di Sumbar dan Jawa Timur, Sabtu (5/8).

Kegiatan DPD Relawan Mas Bowo Sumbar dimulai di Kampung Jawi-Jawi, Nagari Balingka, Kabupaten Agam, Sumbar berupa pembagian sembako sekaligus mengingatkan warga betapa pentingnya peduli terhadap sesama.

Wedrah, warga penerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada tim Relawan Mas Bowo atas kegiatan tersebut. Dia pun menyampaikan dukungan untuk Prabowo di pemilu mendatang.

"Beliau adalah sosok pemimpin yang kami butuhkan, pemimpin yang peduli kepada rakyat dan mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi," ucapnya dikutip dari siaran pers.

Selain itu, di Kampung Tarandam, Nagari Balingka, sukarelawan Prabowo tersebut menggelar lomba ketangkasan yang diikuti warga setempat.

"Kegiatan ini sangat bagus melatih ketangkasan serta mengingatkan kami betapa pentingnya kegiatan seperti ini yang membawa pola pikir kami menjadi lebih positif," ucap peserta, David.

Relawan Mas Bowo menutup rangkaian kegiatan di Balingka dengan turnamen takraw di Kampung Tangah yang diikuti para pemuda di sana. Kegiatan itu juga diselingi foto bersama dan deklarasi untuk Prabowo.

"Kegiatan ini mengajarkan kami sportivitas yang tinggi dalam segala hal serta melatih skil dan rasa solidaritas," kata Reza, anggota DPD Sumbar yang mengikuti turnamen takraw.

Tim Relawan Mas Bowo, pendukung Prabowo Subianto mengadakan berbagai kegiatan sosial hingga turnamen sepak takraw di Sumbar dan Jatim. Begini keseruannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close