Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Muda Airlangga Hartarto Dukung Pasangan Prabowo-Erick Thohir

Kamis, 19 Oktober 2023 – 11:20 WIB
Relawan Muda Airlangga Hartarto Dukung Pasangan Prabowo-Erick Thohir - JPNN.COM
Relawan Muda Airlangga Hartarto mendukung pasangan Prabowo-Erick Thohir sebagai capres dan cawapres. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Muda Airlangga Hartarto (Rumah Indonesia) memberi dukungan Prabowo Subianto-Erick Thohir sebagai pasangan capres dan cawapres pada Pemilu 2024.

Rumah Indonesia merupakan sekelompok sukarelawan anak muda yang mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai capres maupun cawapres di Pemilu 2024.

Koordinator Nasional Rumah Indonesia Arman Saputra mengatakan sejak keputusan Partai Golkar mencalonkan Prabowo Subianto sebagai capres, sukarelawan ini mendorong Airlangga Hartarto sebagai cawapres yang bisa mendampingi Prabowo Subianto.

Namun, saat perkembangan lembaga-lembaga survei nasional mencatat elektabilitas Airlangga Hartarto stagnan dan tidak mengalami peningkatan.

Di bagian lain, berbagai lembaga survei nasional muncul nama Erick Thohir dan populer di kalangan anak- anak muda, termasuk di kalangan internal anak muda Golkar.

"Maka atas pertimbangan itu Rumah Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Erick Thohir menjadi Cawapres untuk mendampingi Capres pilihan Partai Golkar Bapak Prabowo Subianto di Pilpres tahun 2024," kata Arman Saputra, Kamis (19/10).

Arman menjelaskan kehadiran Rumah Indonesia sebagai perkumpulan sukarelawan anak-anak muda tentu saja akan ikut mewarnai momentum politik 2024.

Menurutnya, generasi muda akan mengambil bagian untuk membawa gagasan, ide dan pengetahuan unggul yg mengutamakan kolaborasi dan transformasi pikiran demi kemajuan pembangunan bangsa dan negaranya.

Relawan Muda Airlangga Hartarto (Rumah Indonesia) memberi dukungan Prabowo Subianto-Erick Thohir sebagai pasangan capres dan cawapres pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA