Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Puan Perluas Basis Dukungan di Gowa lewat Sejumlah Aksi Sosial

Sabtu, 18 Maret 2023 – 20:55 WIB
Relawan Puan Perluas Basis Dukungan di Gowa lewat Sejumlah Aksi Sosial - JPNN.COM
Relawan Puan Sulawesi Selatan menggelar serangkain aksi di Kabupaten Gowa, pada Sabtu (18/3). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Puan Sulawesi Selatan menggelar serangkain aksi sosial di Kabupaten Gowa, pada Sabtu (18/3).

Ketua Relawan Puan Kabupaten Gowa Roni mengatakan sejumlah aksi sosial digelar dalam rangka memperluas dukungan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani untuk maju dan menang dalam pemilihan presiden di 2024 mendatang. 

"Relawan Puan menggelar mini games berupa lomba balap sarung dengan masyarakat, hingga memberikan bantuan berupa paket sembako," ungkap Roni.

Menurut Roni, ratusan masyarakat yang mengikuti acara lomba balap sarung terlihat berbondong-bondong datang ke acara yang berlokasi di Desa Tebatu, Kec. Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. 

Antusiasme terlihat ketika permainan berlangsung yang diiringi dengan sorakan-sorakan yang meramaikan suasana. Para peserta ikut mendukung Puan Maharani untuk dapat maju menjadi pemimpin di 2024.

Roni mengaku akan bekerja keras untuk menyosialisasikan Puan Maharani kepada masyarakat di Gowa.

"Kami ingin memperluas dukungan untuk mendorong Puan maju dalam pilpres 2024. Menurutnya, Indonesia butuh sosok seperti Puan Maharani. Sosok yang bekerja dengan tulus dengan hasil nyata, tanpa melakukan pencitraan," tegas Roni.

Kemudian di tempat yang berbeda, Relawan Puan juga menggelar acara aksi sosial yang bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' dengan membagikan bantuan berupa ratusan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa. Acara tersebut berjalan dengan lancar dan tertib, tidak lupa para warga juga menggaungkan dukungannya kepada Puan Maharani.

Relawan Puan Sulawesi Selatan menggelar serangkain aksi di Kabupaten Gowa, pada Sabtu (18/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close