Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Sintawati Gelar Tebus Murah Sembako hingga Istigasah di Jakarta Selatan

Minggu, 24 September 2023 – 10:00 WIB
Relawan Sintawati Gelar Tebus Murah Sembako hingga Istigasah di Jakarta Selatan - JPNN.COM
Relawan Sintawati, pendukung bakal Caleg PPP Ir. H. Sintawati menggelar istigasah di Jakarta Selatan. Foto: dok. Relawan Sintawati

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Organisasi masyarakat yang menamakan diri Relawan Sintawati terus bergerak memperkuat basis dukungan untuk Ir. H. Sintawati, bakal calon legislatif atau caleg dari PPP.

Kegiatan pertama yang mereka adakan adalah Tebus Murah Sembako di Mampang Prapatan, Kecamatan Mampang Prapatan.

Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani mengatakan aksi itu salah satu wujud nyata kepedulian mereka terhadap masyarakat kurang mampu.

Melalui kegiatan itu, mereka menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, untuk memastikan warga setempat dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus merasa terbebani oleh biaya yang tinggi.

"Selain membantu masyarakat yang membutuhkan, kegiatan ini juga menjadi momen berharga bagi Relawan Sintawati untuk berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan warga sekitar," ujarnya, dikutip dari siaran pers, Minggu (24/9).

Selain itu, kata Ahmad, kegiatan itu juga menjadi peluang bagi mereka untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat, sehingga dapat lebih memahami kebutuhan dan harapan mereka.

Berikutnya, Relawan Sintawati juga mengadakan senam sehat di Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat dan aktif.

Senam sehat itu melibatkan banyak peserta dari berbagai kelompok usia, mulai dari anak muda hingga lanjut usia. Selain memberikan panduan tentang latihan fisik yang benar, mereka juga memberikan informasi tentang pola makan sehat dan cara menjaga kesehatan mental.

Relawan Sintawati, pendukung bakal caleg PPP Sintawati mengadakan tebus murah sembako hingga istigasah di Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close