Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RELX Berikan Kenyamanan dan Keandalan Produknya

Rabu, 26 Agustus 2020 – 14:08 WIB
RELX Berikan Kenyamanan dan Keandalan Produknya - JPNN.COM
Produk rokok elektrik RELX. Foto dok RELX

jpnn.com, JAKARTA - Produk rokok elektrik RELX semakin memudahkan penggunanya untuk menikmati sensasi vaping. Tak sampai di situ, produk RELX juga terjamin keandalannya.

“Produk RELX dirancang untuk kemudahan penggunaan konsumen dewasa kami. Tidak ada tombol di semua perangkat kami yang membuatnya sangat mudah digunakan. Rokok elektrik kami dirancang dengan alat penyemprot yang sensitif sehingga dapat langsung dinyalakan dengan setiap isapan. Rokok elektrik dan pod juga kami rancang agar terhubung secara intuitif dengan klik magnet untuk pengalaman konsumen yang lebih baik,” ujar General Manager RELX Indonesia, Jonathan Ng.

Selain menjamin pod yang mudah digunakan, RELX juga menyediakan sekitar 20 varian rasa yang telah dipasarkan di berbagai wilayah.

“RELX memiliki tiga jenis rasa-rasa standar global, favorit regional, serta rasa edisi terbatas. Dan kami memiliki rata-rata sekitar 20 rasa secara global,” jelasnya.

Baik pod dan konten e-liquid dari RELX telah melalui serangkaian uji coba dan telah memperoleh standar AFNOR sukarela dari Prancis. Standar AFNOR hanya bisa diperoleh oleh perusahaan setelah produknya lolos uji tingkat emisi.

“Kami memiliki proses uji kualitas 18 langkah yang mencakup pengujian pada struktur perangkat hingga pemeriksaan kualitas pada baterai dan sirkuit. Yang juga termasuk standar emisi kami dengan menggunakan standar AFNOR Prancis yang ketat sebagai patokan. Bahkan RELX menetapkan standar yang lebih tinggi untuk produk kami,” tambahnya.

Karena itu, Jonathan mengingatkan konsumen RELX untuk lebih berhati-hati saat membeli produk RELX.

Untuk mencegah konsumen mendapatkan produk palsu secara tidak sengaja, Jonathan menyarankan semua pelanggan RELX untuk memeriksa keaslian produk serta hanya membeli produk yang dikenakan cukai.

Selain menjamin pod yang mudah digunakan, RELX juga menyediakan sekitar dua puluh varian rasa yang telah dipasarkan di berbagai wilayah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close