Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Remaja 12 Tahun Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar, Kondisi Mengenaskan

Jumat, 28 Mei 2021 – 20:20 WIB
Remaja 12 Tahun Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar, Kondisi Mengenaskan - JPNN.COM
Fugita Purnama (36) saat melaporkan dugaan kasus penganiayaan yang dialami keponakannya hingga menyebabkan tak sadarkan diri. Foto: Dok. Pribadi untuk JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Seorang remaja di Surabaya, Jawa Timur, berinisial JM, 12, menjadi korban penganiayaan hingga tak sadarkan diri pada Rabu (26/5) pukul 14.00 WIB. 

Akibat kejadian itu, korban bersimbah darah dan mengalami luka parah di bagian kepalanya. Bahkan, korban hingga saat ini belum sadarkan diri.

Kasus itu pun telah dilaporkan kerabat korban bernama Fugita Purnama, 36, warga Jalan Kupang Krajan IV, Surabaya ke Polrestabes Surabaya, Jumat (28/5).

"Kejadiannya Rabu kemarin pukul 14.00 WIB. Yang melihat pertama kali kakeknya setelah keluar dari rumah sejak jam 12 siang," jelas dia. 

Fugita menduga keponakannya tak sadarkan diri setelah dihantam paving. Usai kejadian ada hal mencurigakan yakni salah satu tetangga tiba-tiba meninggalkan kamar indekos di Kupang Krajan V-A. 

Tetangga itu berinisial WB, 46, seorang warga Garut, Jawa Barat yang biasa tinggal bersama istri dan dua anaknya. 

"Dia masih baru tinggal di situ. Saat kejadian tidak ada tetangga yang tahu. Namun, ada saksi yang melihat keluarga tersebut cepat-cepat keluar kamar," ungkap dia. 

Dia mengira hanya keponakannya saja yang terluka, namun beberapa hari kemudian baru menyadari jika ponsel korban juga hilang.

Seorang paman di Surabaya mencari keadilan setelah keponakannya menjadi korban dugaan penganiayaan hingga tak sadarkan diri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close