Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resepsi Pernikahan Ditunda, Alfath Fathier Persija dan Ratu Rizky Nabila Tetap Bahagia

Senin, 30 Maret 2020 – 22:40 WIB
Resepsi Pernikahan Ditunda, Alfath Fathier Persija dan Ratu Rizky Nabila Tetap Bahagia - JPNN.COM
Pernikahan Alfath Fathier. Foto: Persija.id

Bek Persija Jakarta Alfath Fathier melangsungkan pernikahan di tengah pandemi Virus Corona atau COVID-19 yang merebak di Indonesia. Dia mempersunting kekasihnya, Ratu Rizky Nabila pada Minggu (29/3) di Jakarta Selatan.

"Ini memang akad nikah tetapi rasa resepsi di balik wabah COVID-19. Antusiasme Jakmania luar biasa dan membuat kami terharu sekaligus bahagia," kata alfath melalui rilis resmi klub Persija.

Usai akad, Alfath berharap bisa menjadi pemimpin yang bertanggung jawab di keluarga. Nabila membuatnya semakin semangat dan termotivasi menorehkan prestasi bersama tim Macan Kemayoran.

"Harapannya saya ingin menjadi imam yang baik, semakin konsisten pada pekerjaan dan mudah-mudahan segera diberikan momongan," paparnya.

BACA JUGA: Beginilah Nasib Jenazah Positif COVID-19 yang Ditolak Warga Batuputu

Alfath sendiri termasuk pemain yang sangat mematuhi anjuran dari pemerintah. Awalnya, dia hendak menggelar resepsi pernikahan pada Minggu malam. Tetapi, karena merebaknya wabah Virus Corona, rencanan itu ditunda olehnya. (dkk/jpnn)

Bek Persija Jakarta Alfath Fathier melangsungkan pernikahan di tengah pandemi Virus Corona yang merebak di Indonesia. Dia mempersunting kekasihnya, Ratu Rizky Nabila pada Minggu (29/3) di Jakarta Selatan.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close