Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resinergi, Inovator Pengelolaan Sampah Terpadu dan Berkelanjutan Sukses Raih Pendanaan dari NEV

Selasa, 30 April 2024 – 11:28 WIB
Resinergi, Inovator Pengelolaan Sampah Terpadu dan Berkelanjutan Sukses Raih Pendanaan dari NEV - JPNN.COM
Karmia Tandjung mewakili CEO Nauli Energi Ventura dan jajarannya. Foto: Humas NEV

jpnn.com, JAKARTA - Resinergi, sebuah perusahaan dengan inovasi yang fokus pada pengelolaan sampah terpadu yang berkelanjutan telah berhasil meraih pendanaan tahap early stage untuk memulai kegiatan operasional di Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) di beberapa lokasi proyek.

Nauli Energi Ventura (NEV) adalah investor utama yang turut berpartisipasi dalam pendanaan ini.

Karmia Tandjung, mewakili CEO Nauli Energi Ventura menyatakan sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Resinergi dalam upaya untuk mengubah paradigma pengelolaan sampah menjadi lebih berkelanjutan.

“Melalui investasi ini, kami berharap dapat mendukung pertumbuhan dan pengembangan Resinergi sebagai pionir dalam industry pengelolaan sampah yang ramah lingkungan. Kami yakin bahwa dengan visi dan komitmen yang kuat, Resinergi akan menjadi kekuatan utama dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat bagi generasi mendatang,” ujar Karmia Tandjung dalam keterangan tertulis pada Selasa (30/4).

Menyambut kesuksesan ini, co-founder dan CEO Resinergi Glory Harimas Sihombing menyatakan dengan pendanaan ini, dirinya bermaksud untuk membangun dan mengembangkan di Ponorogo dan Bangkalan.

Langkah ini merupakan inisiatif yang sangat positif karena memiliki TPST yang terintegrasi dan efisien sangat penting dalam pengelolaan sampah berkelanjutan.

Selain itu, dia juga sedang menyiapkan rencana bisnis untuk melakukan ekspansi dengan membangun mega site senilai US$10 million."

Menurut Glory, Resinergi telah menetapkan rencana strategis untuk implementasi proyek-proyek pengolahan sampah ini.

Resinergi, sebuah perusahaan dengan inovasi yang fokus pada pengelolaan sampah terpadu yang berkelanjutan telah berhasil meraih pendanaan dari NEV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close