Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi Daftar ke KPU, Teddy-Marjito Tawarkan Seragam & Peralatan Sekolah Gratis untuk Warga OKU

Jumat, 30 Agustus 2024 – 21:15 WIB
Resmi Daftar ke KPU, Teddy-Marjito Tawarkan Seragam & Peralatan Sekolah Gratis untuk Warga OKU - JPNN.COM
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri saat akan mendaftar ke KPU Ogan Komering Ulu (OKU) pada Kamis (29/8). Foto: source for jpnn

jpnn.com, BATURAJA -  

jpnn.com, BATURAJA -  

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri resmi mendaftarkan diri ke KPU Ogan Komering Ulu (OKU) pada Kamis (29/8).

Saat mendaftar untuk mengikuti Pilbup OKU, Teddy dan Marjito diantar langsung 15 parpol pengusung beserta para sukarelawan dan simpatisan yang siap memenangkan pasangan berjargon BERTAJI (Bersih, Taqwa, Amanah, Jujur dan Inovatif) itu.

Selain menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU OKU, pasangan BERTAJI juga menyerahkan visi dan misi program unggulan untuk kemajuan Bumi Sebimbing Sekundang, julukan OKU.

Visi dan misi pasangan BERTAJI menawarkan program unggulan konkret yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat, terutama di bidang pendidikan.
Salah satunya program seragam sekolah, tas, sepatu dan alat tulis sekolah yang semuanya akan diberikan secara gratis kepada pelajar di OKU.
Selain itu, Teddy dan Marjito juga akan memberikan beasiswa untuk siswa yang berprestasi.

Teddy Dan Marjito sangat peduli dan memahami bahwa pendidikan adalah kebutuhan dasar yang menjadi fondasi untuk membangun masa depan Kabupaten OKU.

Program bantuan seragam, tas, sepatu dan alat tulis sekolah gratis ini bukan hanya sekedar wacana, anak-anak harus bisa bersekolah dengan penuh semangat tanpa harus terbebani oleh seragam dan peralatan sekolah.

Teddy-Marjito yang diusung 15 parpol resmi mendaftar untuk mengikuti Pilkada OKU ke KPU

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA