Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi Jabat Pj Bupati Hulu Sungai Selatan, Hermansyah Diminta Jaga Netralitas ASN

Kamis, 21 September 2023 – 06:42 WIB
Resmi Jabat Pj Bupati Hulu Sungai Selatan, Hermansyah Diminta Jaga Netralitas ASN - JPNN.COM
Gubernur Kalsel Sahbirin Noor saat melantik Hermansyah menjadi Pj Bupati Hulu Sungai Selatan, Syarifuddin (Pj Bupati Tapin), dan Syamsir Rahman (Pj Bupati Tanah Laut) di Gedung Idham Chalid di Banjarbaru, Rabu (20/9). Foto: Sukarli/Antara

jpnn.com, KANDANGAN - Hermansyah resmi menjabat sebagai Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan.

Dia dilantik Gubernur Kalsel Sahbirin Noor bersama dua penjabat bupati lainnya, yakni Tapin dan Tanah Laut pada Rabu (20/9).

Hermansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel menggantikan Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad yang habis masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan Muhammad Kusasi mengucapkan selamat sekaligus menyampaikan sejumlah pesan kepada Hermansyah yang baru saja dilantik menjadi penjabat bupati.

“Karena sudah memasuki tahun politik 2024, jaga netralitas ASN di lingkup Pemkab Hulu Sungai Selatan," pesan Kusasi.

Kusasi menjelaskan netralitas aparatur sipil negara (ASN) sangat penting guna menjaga suhu politik di Kabupaten Hulu Sungai Selatan tetap aman, damai dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Dia juga meminta Hermansyah melanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan sejak kepemimpinan Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad.

“Kami sebagai mitra kerja, berharap Pj Bupati HSS dapat menjalankan tugas melanjutkan pembangunan dengan baik, agar pembangunan dapat berkesinambungan,” harapnya.

Hermansyah yang sebelumnya merupakan Dispora Kalsel resmi menjabat sebagai Pj Bupati Hulu Sungai Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close