Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmikan Flying Track di Hutan Kota Tangerang, Wali Kota: Semoga Wisatawan Semakin Banyak Datang

Jumat, 21 Februari 2020 – 16:59 WIB
Resmikan Flying Track di Hutan Kota Tangerang, Wali Kota: Semoga Wisatawan Semakin Banyak Datang - JPNN.COM
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat menghadiri peluncuran Aplikasi Portal Taman Kita di Hutan Kota, Tangerang, Banten, Kamis (20/2). Foto: tangerangkota.go.id

jpnn.com, TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meresmikan Flying Track sekaligus meluncurkan Aplikasi Portal Taman Kita di Hutan Kota, Tangerang, Banten, Kamis (20/2).

Dalam kesempatan tersebut, Arief menyampaikan bahwa Hutan Kota merupakan taman tematik yang sudah seharusnya menjadi tempat yang layak dikunjungi masyarakat lokal maupun luar Kota Tangerang.

"Mudah-mudahan wisatawan semakin banyak yang datang ke sini, karena tempatnya dibuat Instagramable dengan berbagai wahana di dalamnya," ujar Arief dalam rilis resmi yang diterima JPNN hari ini.

Selain itu, Wali Kota juga menyampaikan, dengan adanya Aplikasi Portal Taman Kita diharapkan dapat menyediakan informasi dan edukasi berupa jenis tanaman, manfaat tanaman hingga jenis hewan.

"Jadi ketika masyarakat datang ke sini bukan hanya sekedar rekreasi tetapi juga belajar di ruang terbuka," paparnya.

Sementara itu, Plt. Kepala Disbudpar Kota Tangerang Kiki Wibhawa menyebutkan, Hutan Kota sebagai pusat kreativitas, pelestarian seni dan budaya serta edukasi yang di dalamnya.

Ia menyebut bahwa di Hutan Kota tersebut terdapat Flying Track serta terdapat 10 jenis satwa unggas, seperti Burung Merpati, Angsa, Ayam Mutiara, Ayam Kalkun dan Ayam Kate.

"Semoga semakin banyak wisatawan yang berkunjung dan memanfaatkan fasilitas sarana dan prasarana yang telah disediakan," paparnya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meresmikan Flying Track sekaligus meluncurkan Aplikasi Portal Taman Kita di Hutan Kota, Tangerang, Banten, Kamis (20/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close