Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmikan Gedung Nawasena Mandiri Corporate University, Erick Thohir: Penyiapan SDM Sangat Penting

Rabu, 31 Juli 2024 – 17:49 WIB
Resmikan Gedung Nawasena Mandiri Corporate University, Erick Thohir: Penyiapan SDM Sangat Penting - JPNN.COM
Menteri BUMN Erick Thohir meresmikan gedung Nawasena Mandiri Corporate University. Foto: dok. Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir mengingatkan pentingnya transformasi sumber daya manusia untuk kesuksesan transformasi BUMN.

Karena itu, peningkatan kualitas dan profesionalisme insan BUMN secara berkesinambungan harus terus dilakukan guna menciptakan pemimpin yang baik, tangguh, dan berdaya saing global.

Hal ini diungkapkan Menteri BUMN Erick Thohir ketika meresmikan Gedung Nawasena Mandiri Corporate University.

Gedung ini nantinya akan diperuntukkan sebagai pusat pelatihan dan pengembangan yang berwawasan lingkungan, teknologi, dan budaya sehingga dapat dimanfaatkan oleh seluruh BUMN.

"Dengan kehadiran Gedung Nawasena ini, saya harap bisa menjadi sebuah awal bagaimana kita harus memprioritaskan pembangunan manusia indonesia sebagai sebuah peradaban dan harus menjadi fondasi bagi talenta BUMN, yang perlu dibangun adalah mindset bahwa dia tidak kalah dari bangsa lain," katanya.

Erick menambahkan, dengan penyiapan SDM yang baik, dirinya yakin bahwa potensi dan kekayaan Indonesia yang sangat besar bisa dimaksimalkan demi kemajuan bangsa.

Penamaan Nawasena sengaja dipilih karena bermakna Kawah Candradimuka sebagai tempat menempa, membentuk, dan menghasilkan generasi pemimpin yang unggul, tangguh dan berkualitas untuk menggapai masa depan yang cerah, penuh prestasi, dan kejayaan.

"Sesuai dengan filosofinya, saya harap Gedung Nawasena Mandiri Corporate University dapat turut berkontribusi menghasilkan insan BUMN yang mampu bersaing di pentas global, sekaligus terus tumbuh, berkembang, dan berkontribusi untuk kemajuan Indonesia,” lanjut Erick.

Erick Thohir mengingatkan pentingnya transformasi SDM untuk kesuksesan BUMN saat meresmikan gedung Nawasena Mandiri Corporate University.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA