Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmikan Kantor DPD TMP Jabar, Ono Surono: Mari Bersama Hadapi Radikalisme

Senin, 27 September 2021 – 23:57 WIB
Resmikan Kantor DPD TMP Jabar, Ono Surono: Mari Bersama Hadapi Radikalisme - JPNN.COM
DPP Taruna Merah Putih (DPP TMP) menggelar acara Bakti Sosial Taruna Merah Putih Tahap IV, Peresmian Kantor DPD Taruna Merah Putih Provinsi Jawa Barat serta Dialog dan Silaturahmi Kader Taruna Merah Putih Bersama DPD PDP Provinsi Jabar, Minggu (26/9/2021). Foto: Dok. TMP

jpnn.com, BANDUNG - Dewan Pimpinan Pusat Taruna Merah Putih (DPP TMP) menggelar acara Bakti Sosial Taruna Merah Putih Tahap IV, Peresmian Kantor DPD Taruna Merah Putih Provinsi Jawa Barat serta Dialog dan Silaturahmi Kader Taruna Merah Putih Bersama DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat.

Agenda tersebut dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD Taruna Merah Putih Provinsi Jawa Barat, Jalan Kebon Jati No. 60, Kecamatan Andir, Kota Bandung pada Minggu (26/9/2021).

Sebelum agenda dimulai, tampak seluruh peserta yang hadir dilakukan tes swab antigen dan mengikuti protokol Covid-19.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Ono Surono dalam sambutannya saat meresmikan gedung DPD TMP Jawa Barat menegaskan menjadi kader PDI Perjuangan adalah sebuah jalan pengabdian, sehingga anak muda yang terpanggil menjadi bagian dari partai harus siap dengan segala konsekuensi baik waktu, pikiran dan tenaga.

"Ada satu hal yang menjadi PR partai, yakni masalah radikalisme dan intoleransi yang menggurita di Jawa Barat. Beberapa kabupaten/kota yang menjadi basis marhaen bisa tergeser. Maka, kita harus merefleksikan dan mengevaluasinya agar partai dapat mengakar kembali pada basis yang menjadi kegelisahan kita," tegas Ono.

Anggota DPR RI Fraksi PDIP itu menilai, ada tahapan yang harus dilaksanakan sebagai kader partai yakni melaksanakan dan mewujudkan amanat Kongres V PDIP menuju partai pelopor.

"Kita harus mewujudkan mimpi kita menjadi partai pelopor dengan semangat menjadikan partai bergerak bersama masyarakat kecil. Bicara terkait partai pelopor, tidak hanya berkumpul dan diskusi, tetapi kita harus membaur dalam permasalahan yang dialami oleh rakyat," tambahnya.

Selain itu, kepada seluruh kader TMP Jawa Barat, Ono berharap agar program yang dicanangkan oleh pengurus harus diaplikasikan di tengah masyarakat.

DPP TMP menggelar acara Bakti Sosial Taruna Merah Putih Tahap IV, Peresmian Kantor DPD Taruna Merah Putih Provinsi Jawa Barat serta Dialog dan Silaturahmi Kader Taruna Merah Putih Bersama DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close