Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Respons Hasto PDIP untuk Tangkis Tuduhan Habib Rizieq

Rabu, 03 April 2019 – 17:41 WIB
Respons Hasto PDIP untuk Tangkis Tuduhan Habib Rizieq - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan, rakyat tidak akan terpengaruh pernyataan Habib Rizieq Shihab yang mengaku menemukan dugaan pelanggaran Pemilu 2019 oleh jajaran Kementerian Luar Negeri RI di Arab Saudi.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) itu meyakini tuduhan Habib Rizieq tak disertai bukti.

"Kami sudah tahulah bicara Habib Rizieq seperti itu. Rakyat sudah melihat," kata Hasto di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

Baca juga:

Habib Rizieq Sebut TPS di Arab Saudi Diminta Memenangkan Pasangan Jokowi - Ma'ruf

Bawaslu Telusuri Tuduhan Habib Rizieq soal Kemlu, Ini Hasilnya

Hasto menilai tuduhan Rizieq tentang adanya penyuapan terhadap penyelenggara pemilu Indonesia di Arab Saudi tidak relevan. "Memangnya orang bisa dibeli untuk sebuah masa depan yang menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan?” katanya.

Sebelumnya Habib Rizieq menduga para ketua tempat pemungutan suara (TPS) Pemilu 2019 di Arab Saudi telah dihubungi elite partai politik tertentu untuk memenangkan Joko Widoeo - Ma'ruf Amin. Imam besar Front Pembela Islam itu mencurigai para ketua TPS bakal mendapat uang jika sukses memenangkan pasangan bernomor urut 01 itu.

Hasto Kristiyanto menyatakan, rakyat tidak akan terpengaruh pernyataan Habib Rizieq Shihab yang mengaku menemukan dugaan pelanggaran Pemilu 2019 oleh jajaran Kemenlu RI di Arab Saudi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close