Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RF Aniaya Anaknya yang Masih Balita, Keterlaluan

Rabu, 14 Juli 2021 – 00:40 WIB
RF Aniaya Anaknya yang Masih Balita, Keterlaluan - JPNN.COM
Petugas Kepolisian Resor Kota Sidoarjo menunjukkan terduga pelaku kekerasan terhadap anak. Foto: ANTARA/HO-Polresta Sidoarjo/IS

jpnn.com, SIDOARJO - Gara-gara sering kalah pada permainan dalam jaringan (game online), RF tega melakukan kekerasan terhadap anaknya sendiri yang masih balita.

"Jadi pelaku mengaku kalah saat main game online. Kemudian anaknya menjadi tempat pelampiasan," kata Kepala Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa.

Kusumo mengatakan pelaku melampiaskan emosinya pada sang buah hati yang masih di bawah umur.

Pelaku lepas kontrol, sambil marah lalu memukul punggung belakang anaknya sebanyak satu kali menggunakan telapak tangan kanan dan wajah anaknya ditampar baju.

"Kejadian kekerasan terhadap anak tersebut dilakukan RF di rumahnya di Tulangan, Sidoarjo, pada 29 Juni 2021 sore. Bermula saat dirinya pulang kerja setibanya di rumah, mengetahui kondisi rumah berantakan dan anaknya belum mandi," ujarnya.

Kemudian, kata dia, pelaku mengajak anaknya mandi, namun tidak mau sambil menangis. Hingga pelaku cekcok dengan istrinya.

Karena terbawa emosi, RF memaksa anaknya untuk tetap mandi dengan melepas paksa baju anak.

"Dari situlah kekerasan fisik dilakukan RF pada anaknya yang tidak mau disuruh mandi. Baju korban dibuka paksa, lalu punggung belakangnya dipukul sekali dengan telapak tangan kanan sambil berkata keras pada anaknya. Tidak berhenti, RF masih saja memukuli wajah korban dengan baju,” ujar Kombes Kusumo.

Video kekerasan yang dilakukan pelaku terhadap anaknya yang masih balita tersebar di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close