Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RI Tak Terima Ibunya Berselingkuh, Kapak Merah Menancap di Tubuh NH

Selasa, 23 Juni 2020 – 00:38 WIB
RI Tak Terima Ibunya Berselingkuh, Kapak Merah Menancap di Tubuh NH - JPNN.COM
Petugas Polsek Puloampel memasang garis polisi di lokasi pembacokan di Desa Puloampel, Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang. Foto: Radar Banten

jpnn.com, SERANG - Seorang tukang bangunan berinisial NH (37) menderita luka bacok di beberapa bagian tubuhnya.

Korban dibacok oleh RI (20), lantaran diduga berselingkuh dengan ibu kandungnya.

Pembacokan itu terjadi Kamis (18/6) sekira pukul 19.30 WIB. Korban yang bekerja memperbaiki rumah milik warga Kampung Ambaru, Desa Puloampel, Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang itu disatroni oleh RI.

Berbekal sebilah kapak, pelaku diam-diam mendekati korban dari arah belakang. Setelah cukup dekat, pelaku langsung mengayunkan kapaknya ke dua kaki korban.

Sembari menahan sakit, warga Kampung Gondara, Desa Puloampel, Kecamatan Puloampel itu kabur. Korban yang berlari dikejar oleh pelaku.

Kedua kaki yang terluka membuat lari korban terganggu. Pelaku berhasil memperpendek jarak dengan korban. Perut, tangan sebelah kanan dan kepala korban dibacok secara membabi buta oleh pelaku.

Seketika, korban ambruk. Sedangkan pelaku kabur sembari membawa kapak berwarna merah yang digunakan untuk membacok korban.

Korban yang terluka parah dibawa oleh Sanwani ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon. Pemilik rumah yang diperbaiki korban itu juga melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Puloampel.

Secara membabi buta pemuda 20 tahun membacok NH karena berselingkuh dengan ibu kandungnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close