Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Anak Muda Hadir Dalam Deklarasi Dukung Ganjar yang Digelar GMC Yogyakarta

Minggu, 21 Agustus 2022 – 23:07 WIB
Ribuan Anak Muda Hadir Dalam Deklarasi Dukung Ganjar yang Digelar GMC Yogyakarta - JPNN.COM
Ganjar Milenial Center (GMC) Yogyakarta menggelar fun fest dan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok GMC Yogyakarta.

jpnn.com - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar fun fest di panggung Alpha Bravo, Bantul, Yogyakarta pada Minggu (21/8). Kegiatan itu sekaligus untuk mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo.

Koordinator GMC Yogyakarta Roni Ramdhoni mengatakan total ada 2.500 peserta hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain untuk deklarasi dukungan kepada Ganjar, kegiatan itu juga untuk memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia.

Roni mengatakan pihaknya sengaja mendukung Ganjar karena figurnya yang nasionalis, merakyat, jujur, dan membawa kemajuan.

“Kami mendukung kepemimpinan Ayah Ganjar yang sangat tepat untuk mengisi kemerdekaan saat ini, untuk Indonesia maju dan gemilang,” kata Roni dalam siaran persnya, Minggu (21/8).

Roni menyebut karakter Ganjar Pranowo yang sangat baik, sederhana, dan dekat dengan masyarakat bisa dirasakan tidak hanya oleh warga Jawa Tengah, tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia, termasuk Yogyakarta.

“Kami yakin lewat karakter atau kepemimpinannya, Ayah Ganjar mampu memperbaiki Indonesia agar makin maju dan sejahtera,” kata dia.

Kegiatan GMC Fun Fest ini memiliki beberapa rangkaian, antara lain senam pagi bersama masyarakat dan milenial, permainan, mural, talkshow komunitas remote control, hingga penampilan dari berbagai bintang tamu seperti Evan Loss, Om Wawes, Om Mandala, Teraz Band, Wani Rekoso, dan Basiko.

Ganjar Milenial Center (GMC) Yogyakarta menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo dan dihadiri ribuan anak muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close