Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Masyarakat Pekanbaru Meriahkan Fun Walk Polda Riau, Ada yang Dapat Motor

Minggu, 25 Juni 2023 – 16:16 WIB
Ribuan Masyarakat Pekanbaru Meriahkan Fun Walk Polda Riau, Ada yang Dapat Motor - JPNN.COM
Tampak Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal bersama Ketua Bhayangkari Riau Nindya M Iqbal turut berbaur dengan ribuan masyarakat Pekanbaru. Foto:Bidhumas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Lima ribuan masyarakat Kota Pekanbaru tumpah ruah meramaikan kegiatan Fun Walk atau japan sehat yang digelar Polda Riau di area Car Free Day (CFD), Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (25/6).

Pantauan JPNN.com di lokasi, acara yang digelar untuk memeriahkan HUT ke-77 Bhayangkara itu berlangsung meriah. Terlebih ada sejumlah perlombaan serta Bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Dalam kegiatan tersebut seorang guru matematika di Pondok Pesantren AL Kausar bernama Riski Armando Siregar berhasil mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Revo dari Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Rizky mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Polri, terutama Kapolda Riau dan Polresta Pekanbaru yang telah menggelar acara Fun Walk bagi masyarakat. Dirinya mendoakan agar Polri makin profesional dan makin mengayomi masyarakat.

''Semoga Polri lebih dekat dengan masyarakat Riau, terima kasih sudah menggelar acara ini, terima kasih banyak Bapak Kapolda Riau atas hadiah yang diberikan kepada saya. Hadiah ini sangat bermanfaat bagi saya," kata Rizky.

Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal mengatakan dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara, pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan, antara lain bakti sosial bedah rumah tidak layak huni serta bakti kesehatan.

“Hari ini kami melaksanakan berbagai kegiatan Fun Walk dan senam aerobik. Serta ada juga Bazar UMKM serta sejumlah lomba lainnya yang diikuti masyarakat. Dan semua ini dipersembahkan untuk masyarakat di Kota Pekanbaru,” kata Irjen Iqbal.

Polda Riau memberikan hadiah-hadiah menarik untuk masyarakat kota Pekanbaru, di antaranya 4 unit sepeda motor, 10 sepeda serta hadiah menarik lainnya.

Lima ribuan masyarakat Kota Pekanbaru meramaikan Fun Walk Polda Riau dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara di area Car Free Day (CFD), Minggu (25/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close