Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Peserta Ramaikan Kick-off Kejuaraan Tarkam 2023, Banyak Talenta Muda Terpantau

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 12:41 WIB
Ribuan Peserta Ramaikan Kick-off Kejuaraan Tarkam 2023, Banyak Talenta Muda Terpantau - JPNN.COM
Deputi Kemenpora R Isnanta bersama Kadispora Tangsel Mursinah dan beberapa pejabat di seremoni kick-off Nasional Kejuaraan Tarkam 2023. Foto: Humas Deputi 3 Kemenpora

jpnn.com, TANGERANG - Sebanyak 1.500 lebih peserta menghadiri seremoni kick-off Kejuaraan Antarkampung (Tarkam) 2023 di Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (19/8) pagi.

Seremoni kick-off Kejuaraan Tarkam diawali dengan senam bersama di lapangan Cilenggang, Serpong. Setelah itu, dilanjutkan dengan defile para peserta yang jumlahnya mencapai ribuan.

Antusiasme dari warga Tangsel begitu terasa dalam pembukaan kali ini. Beberapa ibu-ibu yang hadir, juga sempat meneriakkan nama Menpora Dito Ariotedjo.

Atletik, Voli, dan tenis meja menjadi tiga cabor pilihan yang dilombakan oleh Kabupaten Tangsel. Memang, dalam ajang Kejuaraan Tarkam ini, ada lima cabor yang ditawarkan dan penyelenggara boleh memilih tiga cabor untuk dipertandingkan.

Dalam defile, ada juga beberapa pertunjukan yang ditampilkan. Kolaborasi gelaran Kejuaraan Tarkam di Tangsel ini sangat terasa. Mulai dari keterlibatan IGORNAS (Ikatan Guru Olahraga Nasional), KORMI, KONI, Pengcab (PASI, PBVSI, PTMSI).

Ribuan Peserta Ramaikan Kick-off Kejuaraan Tarkam 2023, Banyak Talenta Muda Terpantau

Suasana perlombaan lari di salah satu nomor, 60 meter putra. Foto Humas Deputi 3 Kemenpora

Dimeriahkan pula atraksi Barongsai, Marching Band, dan Debus yg menjadi ciri khas provinsi Banten.

Sebanyak 1.500 lebih peserta menghadiri seremoni kick-off Kejuaraan Antarkampung (Tarkam) 2023 di Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (19/8) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close