Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Peserta Ramaikan Paramount Color Walk 2022

Sabtu, 17 Desember 2022 – 19:56 WIB
Ribuan Peserta Ramaikan Paramount Color Walk 2022 - JPNN.COM
Paramount Color Walk 2022. Foto: Paramount Enterprise

jpnn.com, JAKARTA - Lebih dari 3700-an peserta mengikuti acara ‘Paramount Color Walk’ 2022 yang diselenggarakan PT. Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) bersama unit bisnisnya.

Kegiatan Paramount Color Walk 2022 menempuh rute sejauh 6 km, dengan start dan finis di Lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong.

Rute yang ditempuh mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong (Bethsaida Hospital – Fame Hotel – ILLago-Menteng Village – Menaggio Village – Omaha Village – Bunderan Matera, Ballerina – Matera Residences – Bunderan Alicante - Hampton Avenue – Bez Plaz – SOHO).

Acara tersebut turut diramaikan Maliq & D’Essentials, DJ Freya serta beragam doorprize, dan hadiah lainnya dengan total Rp 150 juta.

Paramount Color Walk 2022 adalah kegiatan olahraga jalan santai yang diselenggarakan dalam rangka hari jadi ke-16 Paramount Enterprise.

Acara bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan, membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar.

Acara tersebut terbuka untuk umum bagi seluruh warga masyarakat (pendaftaran telah berlangsung pada tanggal 14 November hingga 15 Desember 2022) di lokasi yang telah ditentukan, yaitu Paramount Plaza, Bethsaida Hospital, Atria Residences, Vega Hotel, Fame Hotel, SOHO, Bez Plaza, Matana University, dan secara online di paramountland.

Pada 18 Desember 2022 berlokasi di Paramount Petals, Paramount Enterprise mengadakan pemotongan 16 tumpeng secara simbolis dan persembahan kasih berupa pemberian sembako lebih dari 2.000 paket.

Lebih dari 3700-an peserta mengikuti acara ‘Paramount Color Walk’ 2022 yang diselenggarakan PT. Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close