Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paramount Land Menghadirkan Area Komersial Hampton East di Gading Serpong

Sabtu, 29 Juni 2024 – 13:49 WIB
Paramount Land Menghadirkan Area Komersial Hampton East di Gading Serpong - JPNN.COM
Area komersial Hampton East ‘The Jewel of Manhattan District’ Gading Serpong. Foto: Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Land baru saja meluncurkan area komersial Hampton East ‘The Jewel of Manhattan District’, sebagai jawaban atas tingginya kebutuhan masyarakat saat ini.

Menurut Project Management Director Paramount Land Cok Putra Tri Utama, Manhattan District merupakan episentrum bisnis terbesar di Gading Serpong dengan luas 22 hektar.

"Konsistensi Paramount Land dalam menghadirkan produk komersial inovatif dengan value tinggi dapat dibuktikan secara nyata melalui kehadiran Central Business District (CBD), seperti area komersial Pisa Grande, Sorrento, Aniva, dan sekitarnya. Termasuk juga area komersial Manhattan District yang saat ini menjadi salah satu fokus utama pengembangan kami," ujar Cok Putra dalam keterangannya, Sabtu (29/6).

Beberapa produk komersial lainnya yang masih dalam tahap pembangunan, yaitu Hampton Avenue, ‘Open Concept Lifestyle Mall’ @Hampton Square, Hampton Promenade, Hampton Studio Loft, Hudson Studio Loft, dan The Hudson.

“Diperkenalkan pada tahun 2021, Manhattan District telah menjadi produk komersial unggulan Paramount Land dengan konsep yang unik dan berbeda. Hampton East ‘The Jewel of Manhattan District’ merupakan produk komersial terakhir yang menghadap jalan boulevard dengan akses keluar-masuk secara looping," tambah Chrissandy Dave selaku Sales & Marketing Director Paramount Land, dalam kesempatan sama.

Hampton East tersedia dalam dua tipe, reguler dengan 3 lantai dan studio loft dengan 4 lantai.

Desain modern minimalis dan fasilitas lengkap seperti drop-off point, spacious parking area, dan high ceiling di lantai pertama menjadikan Hampton East pilihan menarik bagi bisnis.

Hampton East memiliki akses langsung ke Jalan Jenderal Gatot Subroto, dan terhubung dengan berbagai area komersial, serta klaster hunian seperti Alicante Village dan Boston Village.

Paramount Land baru saja meluncurkan area komersial Hampton East ‘The Jewel of Manhattan District’ , sebagai jawaban atas tingginya kebutuhan masyarakat saat in

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close