Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Upaya Paramount Land Meningkatkan Mutu Pendidikan di Indonesia

Kamis, 13 Juni 2024 – 18:32 WIB
Upaya Paramount Land Meningkatkan Mutu Pendidikan di Indonesia - JPNN.COM
Paramount Land berbagi kacamata untuk anak negeri. Foto: Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya peserta didik dan guru, Paramount Land menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu Gerakan Berbagi untuk Anak Negeri.

Program CSR di dunia pendidikan itu berupa pemeriksaan mata dan pemberian kacamata, yang dilaksanakan bertepatan pada Hari Pendidikan Nasional (2 Mei) dan Hari Kebangkitan Nasional (20 Mei).

Presiden Direktur Paramount Land, M Nawawi mengatakan Gerakan Berbagi untuk Anak Negeri merupakan program rutin perusahaan dalam meningkatkan sumber daya manusia Indonesia.

“Jadi, pada Mei 2024 kemarin yang bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional, kami melakukan pemeriksaan mata di sekolah dasar Madrasah Ibtidaiyah Miftahusshibyan di Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang,” ucap Nawawi, dalam keterangannya, Kamis (13/6).

Setelah itu, kata Nawawi, pihaknya juga melakukan hal serupa di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 5 Kabupaten Tangerang di Desa Cijantra pada 21 Mei 2024 silam.

Kegiatan itu meliputi pemeriksaan mata kepada lebih dari 200 siswa dan tenaga pendidik, serta pemberian kacamata kepada 83 siswa maupun siswi serta tenaga pendidik yang membutuhkan.

“Jadi, Paramount Land selalu berkomitmen dalam membawa gerakan positif ke tengah masyarakat, terutama di lingkungan operasional Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals,” ujarnya.

Selain itu, kata Nawawi, beragam kegiatan sosial diselenggarakan secara rutin dan berkala yang meliputi bakti sosial, pemberian sembako, pemberian santunan, tanggap bencana, pelatihan UMKM dan banyak hal lain lagi yang dilakukan.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya peserta didik dan guru, Paramount Land menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close