Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rice Bowl Wani Boemboe Kini Punya Menu Baru, Hadir di Alfamart

Selasa, 04 Juli 2023 – 20:02 WIB
Rice Bowl Wani Boemboe Kini Punya Menu Baru, Hadir di Alfamart - JPNN.COM
Ilustrasi konsumen beli rice bowl Wani Boemboe di Alfamart. Foto: Wani Boemboe

jpnn.com, JAKARTA - Wani Boemboe, brand makanan khas Indonesia dalam bentuk rice bowl, telah memperluas jangkauan penjualannya ke 300 outlet Alfamart dan Alfa Express berlogo bean spot.

Wani Boemboe juga menawarkan pilihan menu baru, yaitu Cakalang Boemboe Fufu.

Sajian baru itu menambah daftar menu Wani Boemboe yang sudah ada, seperti Ayam Boemboe Jimbaran, Ayam Boemboe Sambal Matah, Ayam Boemboe Rujak, Sapi Boemboe Rendang dan Sapi Boemboe Cabe Ijo.

Cakalang Boemboe Fufu sudah bisa dinikmati dengan harga Rp 28.000, paketnya terdiri dari nasi, ikan cakalang suwir, tempe orek, dan kremesan.

CEO Wani Group Indonesia Erwin Ongkowijoyo menyatakan, “Kami sadar bahwa untuk lebih memperkenalkan Wani Boemboe, kami juga harus memberikan lebih banyak pilihan menu."

"Oleh karena itu, kami juga menambah menu Cakalang Boemboe Fufu. Sehingga, masyarakat yang menyukai menu ikan kini bisa menikmati Wani Boemboe."

"Wani Boemboe memilih konsep rice bowl untuk disajikan kepada masyarakat, karena lebih praktis, tetapi tetap mencukupi nutrisi dasar penikmatnya," kata dia dalam keterangannya, Selasa.

Wani Boemboe kini sudah ada di 300 outlet Alfamart dan juga Alfa Express berlogo bean spot yang tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Purwakarta dan Subang. (rdo/jpnn)


Rice bowl Wani Boemboe mengenalkan menu baru dan telah memperluas jangkauan penjualannya ke 300 outlet Alfamart dan Alfa Express berlogo bean spot

Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close