Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RichWorks Siap Memandu Ratusan Wirausaha Naik Kelas

Kamis, 07 Maret 2024 – 09:46 WIB
RichWorks Siap Memandu Ratusan Wirausaha Naik Kelas - JPNN.COM
RichWorks International Sdn. Bhd., pelopor dalam pemberdayaan kewirausahaan, dengan bangga mengungkapkan target barunya di 2024. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com - RichWorks International Sdn. Bhd., pelopor dalam pemberdayaan kewirausahaan, dengan bangga mengungkapkan target barunya.

Pada 2024, mereka menargetkan membina 100 GladiatorTitan (anggota) untuk mewujudkan kewirausahaan yang unggul dengan pendapatan penjualan tahunan melebihi RM 10 Juta.

Seiring dengan kemajuan RichWorks pada 2024, organisasi ini tetap berkomitmen untuk membentuk generasi Gladiator semakin berdaya dalam kewirausahaan Malaysia di masa depan.

Pengembangan yang masif dilakukan ini juga bertujuan agar target dapat dicapai serta menghadapi kondisi yang lebih menantang pada tahun 2024.

Diperkirakan generasi Gladiator akan menemukan berbagai potensi hambatan seperti krisis poli global dan meningkatnya biaya menjalankan bisnis dan meningkatnya biaya menjalankan bisnis, khususnya dalam hal bahan baku material dan faktor lainnya.

Sehingga diperlukannya tekad dan komitmen yang tangguh untuk mengatasi hambatan yang kemungkinan terjadi agar target tahunan dapat tercapai dengan baik.

Salah satu upaya RichWorks dengan meluncurkan buku berjudul The Gladiators-Pertempuran Bisnis: Pedang di Tangan, Visi di Hati (Perjalanan 65 Usahawan Biasa Capai Jualan Lebih RM 10 Juta Setahun).

Buku ini resmi dirilis di Wiraland Awards, Inner Circle Meeting (ICM) untuk anggota program Titanium RichWorks yang dilaksanakan di Parkroyal Langkawi Resort.

Salah satu upaya RichWorks dengan meluncurkan buku berjudul The Gladiators-Pertempuran Bisnis: Pedang di Tangan, Visi di Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close