Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ridwan Kamil Menghormati Anies

Jumat, 07 Februari 2020 – 20:29 WIB
Ridwan Kamil Menghormati Anies - JPNN.COM
Ridwan Kamil dan Anies Baswedan. Foto: Jabar Ekspresanie

jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil santai menanggapi kunjungan Gubernur DKI Anies Baswedan ke Pesantren Miftahul Huda di Tasikmalaya, milik keluarga Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum.

Emil -panggilan Ridwan Kamil- mengapresiasi sambutan positif keluarga besar Pesantren Miftahul Huda yang menerima kedatangan Anies. Emil mengaku tidak keberatan Wagub Uu turut mendampingi Anies dalam kunjungan tersebut.

“Saya kira begini, Pak Uu itu latar belakangnya santri di Miftahul Huda dan keluarganya. Jadi kalau ada tamu, ya wajar menyambut sebagai tuan rumah,” kata Emil di Bandung, Jumat (7/2).

Emil mengatakan, kapasitas Uu di sana sebagai keluarga besar dari Miftahul Huda. Tidak perlu ditafsirkan dalam kapasitas lain-lain, terutama urusan politik.

“Saya kira dalam kondisi hari ini siapapun yang ingin bersilaturahmi, ya harus diterima, karena syariat siapa yang bertamu harus kita hormati. Jadi kalau saya pun melakukan hal yang sama ke tempat lain juga harapannya disambut dengan baik,” paparnya. (bbs/rie/jabarekspres)

Ridwan Kamil mengapresiasi sambutan positif keluarga besar Pesantren Miftahul Huda yang menerima kedatangan Anies Baswedan.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close