Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rieke Makin Rajin Blusukan ke Pasar di Jabar

Sabtu, 01 Desember 2012 – 11:11 WIB
Rieke Makin Rajin Blusukan ke Pasar di Jabar - JPNN.COM
BANDUNG - Calon gubernur Jawa Barat (Jabar) dari PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka mulai mensosialisasikan dirinya kepada warga Jabar dengan masuk-keluar pasar. Hari ini anggota DPR RI itu menyambangi empat pasar di daerah Majalengka.

Koordinator Media Center Rieke-Teten, Budi Purnomo Karjodihardjo mengatakan bahwa tujuan Rieke turun ke pasar untuk bersilaturahmi dengan warga. Rieke akan menampung keluhan warga seputar pembangunan wilayah Jabar khususnya Majalengka.

"Cagub Rieke mencoba membantu mencarikan solusi terbaik bagi warga Majalengka, jika ada permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga. Semoga bisa memuaskan warga," kata Budi lewat pesan singkat, Sabtu (1/12).

Empat pasar yang bakal dikunjungi Rieka hari ini yakni Pasar Cikijing, Pasar Talaga, Pasar Cigasong, dan Pasar Kadipaten. Dari pasar, pemeran Oneng dalam sinetron 'Bajaj Bajuri' itu akan lanjut ke kediaman Rd. Juasih. Rieke akan mengikuti pengajian di rumah ibunda Ketua Tim Pemenangan Rieke-Teten, TB Hasanuddin itu.

BANDUNG - Calon gubernur Jawa Barat (Jabar) dari PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka mulai mensosialisasikan dirinya kepada warga Jabar dengan masuk-keluar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA