Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Riko Simanjuntak Persija: Arema Tidak Terlalu Baik di Solo

Sabtu, 16 Oktober 2021 – 23:53 WIB
Riko Simanjuntak Persija: Arema Tidak Terlalu Baik di Solo - JPNN.COM
Para pemain Persija Jakarta di ajang. FOTO: ANTARA/Ari Bowo Sucipto/rwa.

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Persija Jakarta Riko Simanjutnak berjanji tampil maksimal saat timnya jumpa Arema FC dalam bigmatch Liga 1 2021/2022 pekan ketujuh, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/10).

Dia optimistis, memori manis Persija bisa berulang.

"Persija bukan pertama kali main di Solo. Selama saya di Persija, bahkan sering ke Solo untuk menjalani pertandingan," katanya, Sabtu (16/10).

Menurut pemain cepat nan lincah itu, Solo ibarat rumah kedua bagi Persija. Sebab, di kota tersebut, Persija sempat merasakan juara dan meraih Piala Menpora 2021 lalu.

"Belum berapa lama, Persija juga angkat piala, tepatnya di Piala Menpora. Itu memberi motivasi dan semangat tinggi bagi kami. Berbeda dengan Arema, tidak terlalu baik di Solo," tegas Riko.

Memang, catatan Persija di Piala Menpora bisa menjadi salah satu tolok ukur soal kenangan manis di Solo dan bermain di atas rumput lapangan Stadion Manahan.

Sebaliknya, Arema FC memang punya catatan buruk di Piala Menpora saat main di Solo. Mereka gagal melaju ke fase gugur dan kandas di babak penyisihan grup yang dimainkan di Solo. (dkk/jpnn)

Riko Simanjuntak sebut Persija memiliki catatan bagus di Solo, berbanding terbalik dengan Arema FC

Redaktur : Natalia
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close