Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rio Dewanto Beber Alasannya Senang Berinvestasi

Kamis, 13 Februari 2020 – 12:33 WIB
Rio Dewanto Beber Alasannya Senang Berinvestasi - JPNN.COM
Rio Dewanto dalam kampanye #BeraniCuan Bank OCBC NISP di M Bloc, Jakarta Selatan, Rabu (13/2) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Rio Dewanto ternyata pribadi yang senang berinvestasi. Dia mengaku sudah menginvestasi sejumlah penghasilannya dalam bentuk aset maupun bisnis.

"Tabungan ada, aset fisik juga ada, aset fisik yang berbentuk tabungan juga ada. Jadi kalau bisa semuanya, makanya instrumennya banyak banget," kata Rio Dewanto dalam kampanye #BeraniCuan Bank OCBC NISP di Mbloc Space, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (13/2) malam.

Pria 32 tahun itu merasa penting berinvestasi demi perencanaan keuangan yang lebih baik. Menurut Rio Dewanto, salah satu gunanya yakni untuk mengatur kebutuhan masa depan anak, terutama untuk pendidikan.

"Jadi jelas ketika mendapatkan penghasilan, incomenya dialokasikan untuk apa," ucap pemain film Filosofi Kopi itu.

Tidak hanya seorang diri, Rio Dewanto menyebut istrinya, Atiqah Hasiholan juga sangat peduli untuk investasi. Baik investasi jangka pendek maupun jangka panjang yang nantinya berguna.

"Terutama untuk investasi jangka panjang, itu penting banget. Saya selalu memikirkan berbagai macam jenis investasi, sehingga rencana finansial ke depan jelas dan tepat sasaran," imbuh Rio Dewanto. (mg3/jpnn)

Rio Dewanto sudah menginvestasikan sejumlah penghasilannya dalam bentuk aset maupun bisnis.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close