Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ritual Berujung Maut di Jember, Seorang Polisi Meninggal Dunia, Ini Namanya

Minggu, 13 Februari 2022 – 22:20 WIB
Ritual Berujung Maut di Jember, Seorang Polisi Meninggal Dunia, Ini Namanya - JPNN.COM
Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban di sekitar Pantai Payangan di Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Minggu (13/2). Foto: ANTARA/Hamka Agung

jpnn.com, JEMBER - Seorang polisi ikut menjadi korban ritual berujung maut di Pantai Payangan, Kabupaten Jember, Jawa Timur, pada Minggu (13/2).

Namanya Febri dan satu-satunya korban yang berasal dari Kabupaten Bondowoso dari 11 orang yang meninggal dunia.

Febri yang memiliki nama lengkap Febriyan Duwi P merupakan polisi aktif berpangkat Bripda dan berdinas di Polsek Pujer, Polres Bondowoso.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Jember, saya ikut belasungkawa atas meninggalnya belasan orang di Pantai Payangan. Mari kita doakan bersama semoga mereka husnulkhatimah," kata Bupati Jember Hendy Siswanto.

Bupati Hendy menyempatkan untuk menjenguk korban peserta ritual yang selamat di Puskesmas Ambulu sekaligus memberikan santunan kepada keluarga korban yang meninggal karena diterjang ombak besar laut selatan saat melakukan ritual di Pantai Payangan.

"Mereka merupakan rombongan Kelompok Tunggal Jati Nusantara sebanyak 23 orang dan satu orang sopir yang mengantarkan rombongan ke Pantai Payangan," sebutnya.

Sopir minibus, termasuk salah satu dari 13 korban selamat, sedangkan 11 orang lainnya ditemukan meninggal dunia.

Dari 11 korban peserta ritual yang meninggal tersebut, 10 orang merupakan warga Jember, sedangkan satu orang warga Bondowoso yang merupakan seorang polisi.

Seorang polisi ikut menjadi korban ritual berujung maut di Pantai Payangan Jember. Ini namanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close