Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Road to New York, Indonesia Investment Forum Segera Digelar, Catat Tanggalnya

Kamis, 30 Juni 2022 – 04:31 WIB
Road to New York, Indonesia Investment Forum Segera Digelar, Catat Tanggalnya - JPNN.COM
New York - Indonesia Investment Forum By Sector Series digelar. Foto: dok. Indonesia Investment Forum

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Investment Forum By Sector Series siap digelar dalam waktu dekat. Forum ini rutin diadakan di Singapura, Hong Kong, New York, dan banyak pusat investasi global lainnya di dunia sejak 2013.

Berbagai peluang investasi di Indonesia akan dibahas dalam forum ini. Selain itu, ada dialog antara pelaku bisnis Indonesia dengan Investor Global.

Christovita Wiloto, Founder dan Chairman Indonesia Investment Forum mengatakan pada Juli dan Agustus 2022, akan diadakan tiga webinar gratis.

"Pada September, Oktober, dan November 2022, kami akan mengadakan konferensi langsung di NYC," kata Christovita dalam keterangan tertulis, Rabu (29/6).

Free webinar road to New York, Indonesia Investment Forum pada 6 dan 20 Juli, mengangkat topik 'Investasi di Infrastruktur Indonesia bagian 1 dan 2'.

Pembicara pada webinar itu, yaitu Mychal Jefferson (Chairman Hamershlag Private), Destiawan Soewardjono (President Director Waskita Karya), Hendra Purnama (Direktur Investasi Dayamitra Telekomunikasi), Christovita Wiloto (Founder & Chairman Indonesia Investment Forum).

"Sebagai moderator dalam webinar itu ialah Aline Wiratmaja," tutur Christovita Wiloto.

Adapun waktu penyelenggaraan serempak di seluruh dunia pada Senin (6/7). Di New York pukul 9-11 am, Jakarta pukul 8-10 pm, Tokyo dan Seoul: 10-12 pm, London : 2-4 pm, Paris: 3-5 pm.

Road to New York, Indonesia Investment Forum By Sector Series siap digelar dalam waktu dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close