Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Akan Jadi Kekuatan Ekonomi Terbesar ke-4 Dunia, Ini Alasannya

Kamis, 07 Juli 2022 – 16:55 WIB
Indonesia Akan Jadi Kekuatan Ekonomi Terbesar ke-4 Dunia, Ini Alasannya - JPNN.COM
Mychal Jefferson, Chaiirman Hammershlag Private sebut Indonesia akan menjadi kekuatan ekonomi terbesar ke 4 di dunia. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Mychal Jefferson, Chaiirman Hammershlag Private mengatakan Indonesia akan menjadi kekuatan ekonomi terbesar ke 4 di dunia.

Hal tersebut berdasarkan geografi, populasi, pilar penting yang dimiliki Indonesia adalah lokasi, sumber daya alam, dan sumber daya manusia, terutama generasi muda.

"Kami sebagai investor sangat tertarik untuk berinvestasi di Indonesia," kata Mychal dalam webinar Road to New York, Indonesia Investment Forum pada Rabu (6/7) malam.

Indonesia Investment Forum sendiri telah diadakan sejak 2013 di Singapura dan Hong Kong karena memiliki kebutuhan yang sangat tinggi akan investasi, serta peluang yang besar bagi investor global.

Christovita Wiloto selaku Founder & Chairman Indonesia Investment Forum mengatakan New York, Indonesia Investment Forum membahas kebutuhan investasi per sektor industri.

Mulai dari infrastruktur, pertanian, manufaktur, properti, perbankan dan keuangan, kesehatan, pendidikan, pariwisata, logistik, perkebunan dan kehutanan, satelit dan telekomunikasi.

"Selain itu, energi, minyak dan gas, mineral dan batu bara, perikanan, penerbangan, serta startup," tutur Christovita Wiloto.

Direktur Investasi Dayamitra Telekomunikasi Hendra Purnama menambahkan kehadiran ajang ini untuk menjembatani pelaku bisnis dan pemerintah daerah dengan para investor global.

Indonesia disebut akan jadi kekuatan ekonomi terbesar ke-4 di dunia. Simak penjelasannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close