Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Robbie Williams Gabung Take That Lagi

Jumat, 16 Juli 2010 – 20:37 WIB
Robbie Williams Gabung Take That Lagi - JPNN.COM
Robbie Williams. Foto : REUTERS
LONDON  – Penyanyi Robbie Williams bergabung lagi dengan band 'Take That' guna membuat album rekaman baru yang kini masih dirahasiakan. Kamis (15/7) kemarin, Take That mengumumkan bahwa album itu akan dirilis ke pasar November mendatang.

Take That adalah band pop Inggris yang dibentuk pada 1990. Pada 1995, Robbie Williams memutuskan keluar dan sukses meniti karier sebagai penyanyi solo.

Empat personil Take That yang tersisa sejak ditinggal Robbie Williams, membubarkan diri pada 1996. Namun lima tahun lalu, Gary Barlow, Mark Owen, Jason Orange dan Howard Donald kembali bereuni dan membuat sejumlah single dan dua tour yang sukses. Sementara Robbie Williams dengan proyek solonya semakin kehilangan gairah.

Kembalinya Robbie itu jelas disambut gembira personil Take That. "Menjadi lima lagi dan bersama dalam satu ruangan,  selalu hanya mimpi, sungguh sepertinya tidak menjadi kenyataan. Tapi nyatanya kami berlima sedang membuat rekaman album bersama, rasanya seperti mimpi," ujar Mark Owen.

LONDON  – Penyanyi Robbie Williams bergabung lagi dengan band 'Take That' guna membuat album rekaman baru yang kini masih dirahasiakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA