Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Robert Albert Berharap Banyak Pada Pemain Baru Persib Bandung

Kamis, 12 Mei 2022 – 23:21 WIB
Robert Albert Berharap Banyak Pada Pemain Baru Persib Bandung - JPNN.COM
Robert Alberts. Foto: PERSIB.co.id/Barly Isham

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung telah mendatangkan enam pemain anyar pada bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23.

Keenam pemain tersebut yaitu Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa dan Eriyanto.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap rekrutan anyar timnya mampu memberikan kontribusi di kompetisi Liga 1 yang akan datang.

"Saya berharap mereka bisa berkontribusi untuk tim ini dan memiliki koneksi yang bagus dengan budaya yang ada di dalam tim bahwa Persib selalu ingin menjadi klub terbaik di sepak bola Indonesia," ungkap Robert.

Pada bursa transfer ini, dua di antara enam pemain yang didatangkan tersebut masih berusia 22 tahun yaitu Rachmat Irianto dari Persebaya Surabaya dan David Rumakiek dari Persipura Jayapura.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu menilai, kedua pemain ini pada musim lalu telah menunjukkan penampilan yang sangat baik bersama klub sebelumnya.

"Mereka adalah pemain potensial. Saat kami tahu pemain tidak menerima kontrak yang kami tawarkan, tentu kami harus mencari penggantinya. Mereka hadir di antara sejumlah pilihan," terang Robert.

Kedatangan enam pemain anyar ini diharapkan bisa membawa Persib lebih berprestasi lagi di musim depan setelah di kompetisi sebelumnya mampu mengamankan posisi kedua klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2021/22.

Persib Bandung telah mendatangkan enam pemain anyar pada bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close