Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rosita Berharap Fru Bru Rempah Seduh Alam Bijak Jadi Minuman Unggulan Khas Nusantara

Minggu, 30 Oktober 2022 – 11:53 WIB
Rosita Berharap Fru Bru Rempah Seduh Alam Bijak Jadi Minuman Unggulan Khas Nusantara - JPNN.COM
Brand Owner Alam Bijak Rosita YS Wibawa mempromosikan produk Alam Bijak yaitu fru bru seduh rempah pada saat Trade Expo Indonesia (TEI) ke-37 digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan pada 19-23 Oktober 2022. Foto: Dok. Alam BIjak

jpnn.com, JAKARTA - Trade  Expo  Indonesia  (TEI) ke-37 digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan pada 19-23 Oktober 2022.

Lebih dari 795 pelaku usaha dan 2.800 buyers atau pembeli dari 176 negara berpartisipasi secara hybrid.

Kegiatan yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini, salah satunya diikuti oleh merek Alam Bijak dari PT Taraporter Indonesia.

“Produk Alam Bijak adalah rempah-rempah, produk utamanya adalah rempah seduh, temannya kopi dan teh," kata Brand Owner Alam Bijak Rosita YS Wibawa dalam keterangan tertulis pada Sabtu (29/10).

Fru Bru Rempah Seduh Alam Bijak ini mendapat dukungan dari Pertamina Foundation menjadi merchandise pilihan yang diberikan Presiden Jokowi di MotoGP Mandalika kemarin.

Rosita berharap rempah seduh bisa menjadi minuman sehari-hari masyarakat, selain kopi dan teh.

Apalagi, kata dia seluruh bagian dari tanaman rempah-rempah baik dan bermanfaat untuk tubuh manusia.

Menurut Rosita, Alam Bijak berusaha memasarkan produk ini ke Indonesia dan ke dunia. Alam Bijak diberikan fasilitas oleh Kementerian Perdagangan RI  dan dikoordinasi oleh GAPMMI (Gabungan Asosiasi Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesai) untuk melakukan bussines matching dengan para buyers di dalam dan luar negeri.

Brand Owner Alam Bijak Rosita YS Wibawa mengatakan produk Alam Bijak adalah rempah-rempah, produk utamanya adalah rempah seduh, temannya kopi dan teh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close