Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rosyadi Ajak Bocah ke Musala, Pintu Dikunci, Parah Banget!

Kamis, 15 Maret 2018 – 17:14 WIB
Rosyadi Ajak Bocah ke Musala, Pintu Dikunci, Parah Banget! - JPNN.COM
Rosyadi (tengah) ditangkap petugas Polsek Matapura Kota, Kalimantan Selatan, karena melakukan perbuatan asusila terhadap bocah di bawah umur. Foto: Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, BANJAR - Rosyadi ditangkap petugas Polsek Matapura Kota, Kalimantan Selatan, karena melakukan perbuatan asusila terhadap bocah di bawah umur.

Pria yang bekerja sebagai penjaja kunci keliling itu melakukan aksinya di musala di Kompleks Mustika Griya Permai, Desa Cindai Alus, Kecamatan Martapura,  Kabupaten Banjar.

"Dari keterangan yang disampaikan orang tua korban, kejadian bermula ketika korban berada di tempat mengaji. Kemudian dipanggil oleh Rosyadi masuk ke dalam musala. Pelaku kemudian mengunci pintu musala dan berusaha menidurinya,” kata Kanit Reskrim Aiptu Sonny Borneo, Rabu (14/3).

Dia menambahkan, ulah Rosyadi baru terkuak Rabu (14/3).

Saat itu, korban merasakan sakit di bagian organ vital.

“Bahkan waktu kencing kembali kesakitan. Setelah menangis akhirnya korban mengaku diperlakukan tak senonoh oleh pelaku,” tambah Sonny.

Menurut Sonny, Rosyadi dijerat dengan Pasal 82 Ayat 1, UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman selama 15 tahun penjara. (mam)

Rosyadi ditangkap petugas Polsek Matapura Kota, Kalimantan Selatan, karena melakukan perbuatan asusila terhadap bocah di bawah umur.

Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close