Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roy Kiyoshi Akan Perkarakan Penyebar Hoaks Restoran Pesugihan

Rabu, 13 November 2019 – 20:13 WIB
Roy Kiyoshi Akan Perkarakan Penyebar Hoaks Restoran Pesugihan - JPNN.COM
Roy Kiyoshi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter sekaligus paranormal Roy Kiyoshi akan melaporkan pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan ke pihak berwajib.

Ia tidak terima atas video akun tersebut yang merekayasa pernyataan dirinya tentang tuduhan bisnis milik Ruben Onsu melakukan pesugihan.

"Aku akan ke Polda buat laporan," kata Roy Kiyoshi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Roy Kiyoshi itu tidak peduli dengan permintaan maaf pelaku. Dia memastikan proses hukum akan terus berjalan. "Kalau minta maaf aku terima, tetapi saya enggak bisa cabut laporan," tegas Roy Kiyoshi.

Diberitakan sebelumnya, pelaku penyebar fitnah yang menuding restoran milik Ruben Onsu melakukan pesugihan akhirnya meminta maaf. Setelah dipolisikan, seorang pria yang mengaku sebagai admin akun YouTube Hikmah Kehidupan memberi klarifikasi lewat video berjudul 'Klarifikasi Permintaan Maaf Admin Hikmah Kehidupan kepada Pihak Ruben Onsu, Roy Kiyoshi, & Jordi Onsu'.

"Kepada manajemen Ruben Onsu, Roy Kiyoshi, Robby Purba, dan Daphiene saya memohon maaf atas perbuatan saya yang telah membuat kegaduhan dan merugikan secara material ataupun spiritual," kata pria tersebut, Rabu (13/11).

Pelaku mengakui kesalahannya telah menyebar fitnah yang menuding restoran milik Ruben Onsu melakukan pesugihan. Menurutnya, hal tersebut terjadi atas ketidaktahuannya.

"Saya sangat menyesal telah melakukan kesalahan berupa menyebutkan nama dengan jelas. Padahal di sumber asli hanya menyebutkan inisial saja, dan tanpa melihat efek yang terjadi setelahnya," sambung pria tersebut.

Presenter sekaligus paranormal Roy Kiyoshi akan melaporkan pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan ke pihak berwajib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close