Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rp150 Triliun Untuk JSS

Rabu, 16 November 2011 – 09:22 WIB
Rp150 Triliun Untuk JSS - JPNN.COM
BANDARLAMPUNG--PT Bangungraha Sejahtera Mulia (BSM), anak perusahaan Artha Graha, kembali menginvestasikan dananya untuk kawasan strategis infrastruktur Selat Sunda. Kali ini, BSM bersama PT Lampung Jasa Utama (LJU) dan PT Banten Gobal Dev menanamkan modal sebesar Rp150 triliun.

Sebelumnya, BSM melakukan pra feasibility study atau pra studi kelayakan terhadap pembangunan Jembatan Selat Sunda (JSS). Demikian laporan dari rapat kerja antara PT LJU dan Komisis II DPRD Lampung. Dalam laporannya, tiga perusahaan itu telah melakukan memorandum of agreement (MoA) pada November 2011.

Investasi tersebut untuk pembentukan perusahaan patungan yang ditargetkan selesai pada bulan ini juga. Namun dalam rapat kerja tersebut, Ketua Komisi II Ahmad Junaidi Auly merasa laporan PT LJU terkait investasi belum lengkap. Ia meminta dilengkapi secara rinci untuk dilaporkan kembali pekan depan.

’’PT LJU mengatakan sudah ada komunikasi dengan investor. Tetapi kami merasa ini belum konkret,’’ kata Junaidi kepada Radar Lampung di ruang kerjanya, kemarin.

BANDARLAMPUNG--PT Bangungraha Sejahtera Mulia (BSM), anak perusahaan Artha Graha, kembali menginvestasikan dananya untuk kawasan strategis infrastruktur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close