Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RS Medistra Jakarta Gunakan VELYS Robotic untuk Operasi Implan Lutut

Kamis, 11 Juli 2024 – 18:13 WIB
RS Medistra Jakarta Gunakan VELYS Robotic untuk Operasi Implan Lutut - JPNN.COM
pesialis Orthopedi dan Traumatologi Prof. (HCUA) Nicolaas C. Budhiparama bersama Spesialis Orthopedi & Traumatologi RS Medistra Dr. Kiki Novito, SpOT dan Presiden Direktur Rumah Sakit Medistra Jakarta Monica S Lembong mengadopsi teknologi canggih VELYS Robotic-Assisted Solution for Knee Replacement dalam prosedur operasi implan lutut. Foto: Humas RS Medistra

jpnn.com, JAKARTA - Perkembangan teknologi kedokteran kian pesat seiring dengan kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang terus bertumbuh.

Terlebih lagi peran kaki sebagai penopang tubuh sangat penting bagi mereka yang melakukan berbagai aktivitas.

Bahkan terkini, presiden terpilih Prabowo Subianto juga diketahui baru saja melakukan operasi kaki di dalam negeri.

Tingginya kebutuhan masyarakat akan penanganan cedera lutut mendorong Rumah Sakit Medistra Jakarta mengambil langkah revolusioner dengan menghadirkan VELYS Robotic-Assisted Solution for Knee Replacement dalam prosedur operasi implan lutut.

VELYS Robotic, asisten robot terbaru dan paling canggih, menawarkan keunggulan yang luar biasa untuk mendukung dokter bedah dalam menjalankan operasi pada lutut pasien dan RS Medistra menjadi rumah sakit pertama yang menerapkan teknologi canggih

Dilengkapi dengan kamera sensor yang dapat memberikan detail ukuran setiap sisi anatomi lutut yang akan disasar selama proses bedah, VELYS Robotic juga membantu dokter bedah untuk bekerja dengan presisi yang tinggi dan akurasi yang luar biasa.

Dengan bantuan teknologi ini, prosedur operasi implan lutut menjadi lebih tepat sasaran, efisien, dan mengurangi risiko kesalahan.

Spesialis Orthopedi dan Traumatologi Prof. (HCUA) Nicolaas C. Budhiparama menyoroti manfaat dari kolaborasi antara manusia dan teknologi.

RS Medistra Jakarta mengambil langkah revolusioner dengan menghadirkan VELYS Robotic-Assisted Solution for Knee Replacement dalam prosedur operasi implan lutut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA