Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RSV Helmet & Rabbit and Wheels Berkolaborasi, Hadirkan Produk Khusus, Cek Harganya

Kamis, 21 September 2023 – 19:05 WIB
RSV Helmet & Rabbit and Wheels Berkolaborasi, Hadirkan Produk Khusus, Cek Harganya - JPNN.COM
Produsen helm asal Bandung, Jawa Barat, RSV Helmet Rabbit and Wheels berkolaborasi dengan menghadirkan produk khusus. Foto: RSV Helmet

jpnn.com, BANDUNG - Produsen helm asal Bandung, Jawa Barat, RSV Helmet mengumumkan kolaborasi dengan Rabbit and Wheels beberapa waktu lalu.

Dalam kerja sama tersebut, kedua perusahaan itu menghadirkan produk khusus berupa helm dan jaket yang memiliki desain sama.

"Kolaborasi dengan Rabbit and Wheels ini kami menghasilkan produk khusus berupa helm dan jaket dengan desain serupa," kata Executive Director RSV Helmets, Richard Ryan dalam siaran persnya, Kamis (21/9).

Dia menambahkan kedua poduk itu ditawarkan dalam bentuk paket eksklusif denngan harga menarik. "Paket ini mencakup helm dan jaket, akan dijual dengan harga Rp 4.000.000," ungkapnya.

Selain mengumumkan kolaborasi, RSV juga meluncurkan program revolusioner "RSV Helmet Care On Wheels" di Bandung, pada Minggu (17/9).

Ini merupakan kali kedua peluncuran program inovatif ini, setelah sukses di Jakarta bulan lalu.

Program "RSV Helmet Care On Wheels" memperkuat dedikasi RSV Helmets untuk memberikan layanan terbaik kepada pemilik helm RSV.

Sebagai bagian dari program Lifetime Service Warranty, mobil ini akan berfungsi sebagai perpanjangan tangan layanan gratis untuk merawat helm RSV.

Produsen helm asal Bandung, Jawa Barat, RSV Helmet Rabbit and Wheels berkolaborasi dengan menghadirkan produk khusus. Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close