Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ruhut Berjasa Besar di Demokrat

Sabtu, 15 Desember 2012 – 16:04 WIB
Ruhut Berjasa Besar di Demokrat - JPNN.COM
BOGOR - Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor menyesalkan pencopotan Ruhut Sitompul dari ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP PD. Apalagi jika pergantian itu hanya didasarkan karena Ruhut sering mengkritik Ketua Umum Demokrat, Anas Urbaningrum.

Isran yang juga bupati Kutai Timur mengatakan seharusnya DPP lebih bersikap dewasa dan tidak berlebihan. "Kalau ada kader yang berbicara Anas mundur kemungkinan bukan tanpa alasan. Pasti ada alasan untuk kepentingan partai. Semua untuk kebaikan partai harus kita apresiasi. Meski berbicara keras. Saya berpandangan tidak perlu dipermasalahkan siapa yang bicara yang penting untuk kepentingan partai," kata Isran di sela-sela acara Silahturahmi Nasional PD di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/12).

Menurut Isran, yang perlu dilakukan DPP PD adalah mengintrospeksi diri terhadap protes yang dilakukan Ruhut. "Orang seperti Ruhut tidak perlu diambil tindakan secara khusus. Justru mesti kita pelajari. Jangan-jangan yang disampaikan ada alasan. Tidak usah kita tersinggung," ucapnya.

Di mata Irsan, Ruhut sendiri punya jasa besar terhadap partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Kata dia, anggota Komisi III itu punya peran memenangkan kader Demokrat yang bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

BOGOR - Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor menyesalkan pencopotan Ruhut Sitompul dari ketua Departemen Komunikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA