Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ruhut: Tak Setuju Gedung Baru DPR, Munafik

Senin, 03 Mei 2010 – 11:34 WIB
Ruhut: Tak Setuju Gedung Baru DPR, Munafik - JPNN.COM
JAKARTA- Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan bahwa jika ada anggota DPR RI yang menyatakan tidak setuju rencana pembangunan sebagai sikap yang munafik. Selain itu, kata Ruhut, orang yang menolak pembangunan kantor DPR baru paling lama hanya akan berlangsung dua bulan.

"Setelah kantor sudah jadi, mereka yang menolak juga akan menempati dan minta perbaikan di ruangannya. Jadi kalau ada yang tidak setuju, itu munafik," kata Ruhut Sitompul di gedung DPR RI, Jakarta, Senin (3/5).

Karena itu, Ruhut menegaskan dirinya tidak mau munafik terkait dengan rencana pembangunan kantor DPR senilai Rp 1,8 triliun. Jika sudah disepakati pihaknya akan mengikuti kesepakatan yang sudah menjadi keputusan.

Ditambahkan, meski disebutkan Gedung Nusantara I tengah miring tujuh derajat dari posisi semula, namun Ruhut dalam menjalankan tugasnya keseharian merasa aman-aman saja."Saya sih percaya saja sama Tuhan, jadi tetap aman-aman saja," ucapnya.

JAKARTA- Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan bahwa jika ada anggota DPR RI yang menyatakan tidak setuju rencana pembangunan sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close