Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumah Irjen Ferdy Sambo Ternyata Berada di Tikungan, Ada 3 CCTV

Kamis, 14 Juli 2022 – 15:48 WIB
Rumah Irjen Ferdy Sambo Ternyata Berada di Tikungan, Ada 3 CCTV - JPNN.COM
Rumah bernomor 46 di Kompleks Polri Duren Tiga yang merupakan kediaman dinas Irjen Ferdy Sambo. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rumah bernomor 46 di Kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan menjadi saksi bisu insiden baku tembak antara Brigadir J dengan Bharada E.

Bangunan yang berada di tikungan jalan itu milik Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Irjen Ferdy Sambo.

Berdasarkan pantauan JPNN.com, Kamis (14/7) siang, terdapat dua kamera closed circuit televison atau CCTV yang berada di sekitar rumah Irjen Sambo.

Satu kamera mengarah ke jalanan di depan rumah dan satu lagi membelakangi rumah tersebut.

Tak hanya itu, terlihat juga satu CCTV yang berada di dalam kawasan rumah, mengarah ke pagar masuk.

Konon tembak-menembak pada Jumat (8/7) sore berawal dari tindakan Brigadir J yang memasuki kamar pribadi Irjen Ferdy Sambo.

Melalui akun @mohmahfudmd di Instagram, Menko Polhukam Mahfud MD menyatakan insiden tersebut tidak bisa dibiarkan begitu saja.

"Kasus itu memang tak bisa dibiarkan mengalir begitu saja karena banyak kejanggalan yang muncul pada penanganan maupun penjelasan Polri sendiri yang tidak jelas hubungan antara sebab dan akibat setiap rantai peristiwanya," kata mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu, Rabu (13/7).

Rumah bernomor 46 kediamannya Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga itu menjadi saksi bisu insiden baku tembak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close