Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumah Tangga Ada Masalah, Istri Malah Punya Pria Idaman Lain, Berakhir Tragis

Selasa, 01 September 2020 – 16:46 WIB
Rumah Tangga Ada Masalah, Istri Malah Punya Pria Idaman Lain, Berakhir Tragis - JPNN.COM
Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo. Foto: Antara

jpnn.com, PONTIANAK - Wanita berusia 23 tahun berinisial SL ditemukan tewas di Jalan Adelia Gang Melati, Kelurahan Naram, Kecamatan Singkawang Utara pada Senin (31/8) pagi.

"Pelakunya adalah suaminya sendiri, berinisial DP," kata Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo saat jumpa pers, Selasa (1/9).

Kapolres mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP dan kondisi mayat yang ditemukan, disimpulkan sementara jika itu bukan penemuan mayat karena kecelakaan, namun akibat penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.

Polres Singkawang menghadirkan tersangka dan barang bukti baik yang disita dari pelaku maupun yang didapatkan di sekitar TKP pembunuhan, seperti senjata tajam (sajam), sepeda motor milik korban, pakaian, dan helm.

Dari hasil olah TKP, korban ditemukan dalam keadaan tanpa busana terutama pada tubuh bagian bawah.

"Alhamdulillah, pada pagi ini sekitar pukul 06.00 WIB, kami berhasil mengamankan dan menangkap sekaligus mengungkap kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh DP yang statusnya adalah suami dari korban (almarhumah)," ujarnya.

Adapun motif dari pembunuhan tersebut, karena pelaku merasa sakit hati kepada istrinya (korban), karena saat rumah tangga mereka ada masalah korban memiliki pria idaman lain dan juga sering mencaci maki tersangka dengan kata-kata yang kasar.

Sehingga tersangka merencanakan untuk menemui korban dengan terlebih dahulu membawa senjata tajam (sajam) yang disiapkan dan dibawa dari rumah keluarga tersangka.

DP mengaku sakit hati kepada istrinya karena memiliki pria idaman lain di saat rumah tangga mereka sedang ada masalah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close