Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumisah Terharu Didatangi Pria Bersepeda yang Memborong Jualannya

Jumat, 13 Agustus 2021 – 09:22 WIB
Rumisah Terharu Didatangi Pria Bersepeda yang Memborong Jualannya - JPNN.COM
Gubernur Ganjar Pranowo memborong jualan seorang pedagang. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SEMARANG - Rumisah, seorang pedagang di Kota Semarang tak akan melupakan momen yang berharga dalam hidupnya ini. Kamis kemarin, Rumisah yang tengah beristirahat di bawah pohon areal pedestrian Jalan Pemuda tiba-tiba dikejutkan oleh seorang pesepeda yang datang memborong dagangannya.

Rumisah mengaku tak mengenal siapa sosok pesepeda yang memborong dagangannya itu. Rumisah yang masih larut dalam kebahagiaan seketika terkejut saat diberitahu bahwa pemborong dagangannya itu adalah Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

"Ya Allah, Pak Ganjar? Benar itu Pak Ganjar?," tanya Rumisah penasaran.

Saat tahu, dia tak menyangka pria itu adalah orang nomor satu di Jawa Tengah.

" Wong nitih sepeda, mboten nglegewa kula nak niku Pak Ganjar, biasane kan numpak mobil (soalnya naik sepeda, tidak menyangka saya kalau itu Pak Ganjar, biasanya kan naik mobil)," ujarnya.

Rumisah pun menceritakan bagaimana Ganjar saat memborong dagangan tadi. Sebelumnya, dia ditanya soal penghasilan dari jualan sehari-hari.

"Tadi dikasih Rp 150 ribu. Diminta suruh bagikan kepada tukang becak atau orang yang ditemui di jalan," tutur Rumisah yang sering berpindah-pindah tempat jualan selama setahun ini.

Ganjar memang diketahui sering memborong dagangan dari pedagang yang ditemui di jalan.

Rumisah yang tengah beristirahat di bawah pohon areal pedestrian Jalan Pemuda tiba-tiba dikejutkan oleh seorang pesepeda yang datang memborong dagangannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close