Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rusunami Kemayoran Mulai Dibangun

Kamis, 21 Maret 2013 – 14:37 WIB
Rusunami Kemayoran Mulai Dibangun - JPNN.COM
JAKARTA -- Perum Perumnas, Kamis (21/3), melakukan pemancangan tiang pertama (ground breaking) pembangunan Rusunami Tower A4 dan A5 di komplek Rusun Bandar Kemayoran, Jakarta Pusat.

Direktur Utama Perumnas Himawan Arief Sugoto mengatakan, pembangunan Rusunami Tower A4 dan A5 ini merupakan keberlanjutan dari program seribu tower yang pernah dicanangkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Pembangunan tower ini merupakan lanjutan dari program pembangunan yang belum terealisir, dikarenakan kendala teknis. Perumnas akan membangun 3 tower Rusunami, 2 tower di Kemayoran dan 1 tower di Klender," ucap Himawan dalam acara Ground Breaking Pembangunan Rusunami Tower A4 dan A5 Bandar Kemayoran, Jakarta, Kamis (21/13).

Himawan menjelaskan, pembangunan tower tersebut akan menyediakan 512 unit hunian yang dijual dengan harga khusus, dimana unit tersebut memiliki satu kamar tidur dan satu ruang keluarga serta kamar mandi. "Sedangkan 122 unit komersial tidak kami jual tetapi disewakan sebagai cross subsidi pengelolaan rusun," jelasnya.

JAKARTA -- Perum Perumnas, Kamis (21/3), melakukan pemancangan tiang pertama (ground breaking) pembangunan Rusunami Tower A4 dan A5 di komplek Rusun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA