Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ruth Sahanaya Gelar Konser Spesial di Mantra PIK

Senin, 26 Agustus 2024 – 15:15 WIB
Ruth Sahanaya Gelar Konser Spesial di Mantra PIK - JPNN.COM
Penyanyi Ruth Sahanaya akan menggelar konser bertajuk September In Love di Mantra PIK, Jakarta pada 11 September 2024. Foto: Dok. Mantra PIK

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Ruth Sahanaya akan menggelar konser bertajuk September In Love di Mantra PIK, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada 11 September 2024.

Konser itu menawarkan kesempatan bagi para penggemar untuk menyaksikan penampilan spesial dan intim dari diva tersebut.

"Lihat penampilan spesial aku ya, bertajuk September In Love, spesial hanya di Mantra PIK," kata Ruth Sahanaya, Senin (26/8).

Mantra PIK, yang sejak pembukaannya pada Juli 2023 telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu tempat hiburan terbaik di Jakarta.

Ruth Sahanaya dan tim manajemen memilih Mantra PIK yang mempunyai keunggulan dalam hal kenyamanan, logistik, serta teknologi terkini untuk sound system, LED, dan pencahayaan.

Acara dirancang untuk menghadirkan pengalaman yang spektakuler dengan penampilan live selama 100 menit yang didukung oleh band, vokal latar,
dan penari latar.

Tema September in Love sangat cocok dengan karakteristik Ruth Sahanaya yang dikenal dengan lagu-lagu bertema cinta.

Beberapa lagu andalan seperti Kaulah Segalanya, Ingin Kumiliki, Andaikan Kau Datang, dan Keliru akan dibawakan pada 11 September 2024.

Penyanyi Ruth Sahanaya akan menggelar konser bertajuk September In Love di Mantra PIK, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada 11 September 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA