Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ruth Sahanaya Sibuk Hafal Lagu Lawas

Senin, 06 Juni 2011 – 21:17 WIB
Ruth Sahanaya Sibuk Hafal Lagu Lawas - JPNN.COM
JAKARTA - Konser tunggal Ruth Sahanaya di Singapura tinggal empat hari lagi. Tak gugup, penyanyi berusia 44 tahun itu justru sudah tidak sabar menantikan konser bertajuk 25th Anniversary Concert Ruth Sahanaya itu.

"Deg-degan ada, tapi sedikit. Lebih ke excited karena aku sudah bisa membayangkan konsernya seperti apa," katanya di Studio Bepbop, Tebet, Jakarta Selatan, kemarin.

Dalam konser yang digelar di gedung pertunjukan Esplanade itu, Uthe - begitu dia akrab disapa - akan membawakan 29 lagu dari belasan albumnya, selama dua jam. Beberapa lagu lawas yang boleh jadi tak lagi pernah didengar orang, akan dinyanyikannya. "Di konser ini aku menjual lagu kenangan. Jadi bisa dibilang, memories concert," imbuhnya.

Dan itu dirasanya tidak mudah. Istri Jeffrey Waworuntu itu, harus kembali menghafalkan lagu-lagu yang tak lagi pernah dinyanyikannya selama 20 tahun. "Kesulitan tidak terlalu besar, aku hanya harus menghafal lagu-lagu. Kalau untuk performance dan suara, aku sudah tahu bagaimana kondisi kesehatan aku. Aku bersyukur sampai saat ini dikasih kesehatan, sehingga selama beberapa kali latihan tidak pernah absen," tuturnya lantas tersenyum.

JAKARTA - Konser tunggal Ruth Sahanaya di Singapura tinggal empat hari lagi. Tak gugup, penyanyi berusia 44 tahun itu justru sudah tidak sabar menantikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close