Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ryan Haroen Sebut RK Pemimpin yang Bisa Berkolaborasi dengan Pengusaha

Sabtu, 12 Oktober 2024 – 07:13 WIB
Ryan Haroen Sebut RK Pemimpin yang Bisa Berkolaborasi dengan Pengusaha - JPNN.COM
Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Pembina Relawan Pengusaha Pejuang Bersatu Ryan Haroen menilai Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil merupakan pemimpin yang bisa berkolaborasi dengan pebisnis.

Hal itu disampaikan Ryan saat mendampingi RK blusukan ke kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur. Kunjungan ini fokus mendengarkan keluhan warga yang sering terdampak banjir serta diskusi tentang potensi pengembangan ekonomi lokal.

Ryan Haroen menyatakan komitmennya untuk mendukung langkah Ridwan Kamil dalam membangun Jakarta yang lebih tangguh.

“Kami, dari Relawan Pengusaha Pejuang Bersatu, siap untuk bekerja sama dengan Kang Emil dalam mewujudkan Jakarta yang lebih maju. Pengusaha punya peran penting dalam memberi dampak ekonomi dan sosial yang nyata, terutama di wilayah-wilayah yang membutuhkan perhatian khusus seperti Kampung Melayu,” kata Ryan dalam keterangannya, Sabtu (12/10).

Ridwan Kamil menyampaikan kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk pengusaha, akan menjadi kunci untuk mengatasi masalah perkotaan seperti banjir dan meningkatkan kesejahteraan warga.

Kampung Melayu, yang selama ini dikenal sebagai kawasan rawan banjir, membutuhkan solusi jangka panjang yang melibatkan berbagai sektor.

Ryan juga menekankan pentingnya mendorong pengembangan ekonomi lokal, terutama sektor UMKM dan ekonomi kreatif, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

'Kami ingin memberdayakan masyarakat dengan program-program kewirausahaan berkelanjutan, sehingga mereka bisa mandiri dan ikut berperan aktif dalam pembangunan kota ini,” tambahnya.

Ryan Haroen menyatakan komitmennya untuk mendukung langkah Ridwan Kamil dalam membangun Jakarta yang lebih tangguh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA