Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saat Gelar Halalbihalal, Benny Rhamdani: BP2MI Tetap Berkomitmen untuk Selalu Bekerja dengan Berlari

Rabu, 10 Mei 2023 – 08:51 WIB
Saat Gelar Halalbihalal, Benny Rhamdani: BP2MI Tetap Berkomitmen untuk Selalu Bekerja dengan Berlari - JPNN.COM
Suasana saat Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) menggelar acara halalbihalal di Aula KH Abdurrahman Wahid, kantor pusat BP2MI, Jakarta pada Senin (8/5/2023). Foto: Dok. Humas BP2MI

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) menggelar acara halalbihalal di Aula KH Abdurrahman Wahid, kantor pusat BP2MI, Jakarta pada Senin (8/5/2023).

“Penundaan kegiatan halalbihalal ini sesuai dengan imbauan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Azwar Anas , yang tertera dalam Surat Menteri PANRB Nomor B/480/M.KT.01/2023 untuk meningkatkan kelancaran mobilitas masyarakat pasca-libur nasional,” kata Sekretaris Utama BP2MI Rinardi.

Kepala BP2MI Benny Rhamdani menyampaikan seluruh pegawai BP2MI memiliki tanggung jawab moral kepada masyarakat, khususnya para Pekerja Migran Indonesia (PMI), Calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI), serta keluarganya.

“Namun, pastinya kami tidak luput dari kesalahan, kekurangan, dan kelemahan. Pada kesempatan ini, saya harap masyarakat dapat membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya bagi kami. BP2MI berkomitmen untuk selalu bekerja dengan berlari,” ujar Benny.

Acara halalbihalal juga dimeriahkan dengan penampilan dari Dharma Wanita Persatuan BP2MI dan ceramah dari pengasuh Pondok Pesantren Al Kindi, Depok, KH Abdul Ghoni Jamal.(fri/jpnn)

Saat menggelar halalbihalal, Benny Rhamdani mengatakan BP2MI berkomitmen untuk selalu bekerja dengan berlari dalam memberikan pelayanan kepada PMI.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close